2009/11/09

Online saja atau tidak?!


Kadang tak asing lagi untuk kita mendengar kata 'Online'.Apalagi selalu dikaitkan dengan internet.Mudah saja untuk kita dalam mencari apa yang kita butuhkan.Kita dapat mencarinya dengan Online kebeberapa situs yang ingin kita jumpai.
Masyarakat modern ini sudah mulai berfikir maju.Mereka memakai teknologi untuk kepentingannya.Online dapat membawa dampak positif juga rupanya.Bayangkan saat anda butuh sebuah pekerjaan,anda dapat langsung mencarinya dengan men-searching ke sebuah mesin pencari untuk mendapatkan informasi.
Informasi yang kita dapatkan akan sangat berguna bagi kita apabila kita menginginkan pekerjaan itu.
Atau apabila anda ingin mendapatkan hiburan, anda dapat Online langsung ke situs hiburan yang anda inginkan,seperti games Online yang free atau pun pay.
Online juga dapat membawa dampak negative bagi sebagian kalang.Mengapa begitu?!Mungkin mereka begitu Over terhadap pemakaian internet.Tak bisa disalahkan juga karena sekarang- sekarang ini mulai merebak situs -situs porno yang menjebak kita untuk selalu masuk ke situs itu.Bagi orang tua sebaiknya dapat mengawasi anaknya yang sedang Online di internet.Karena tanpa pengawasan,mereka justru ke asyikan untuk tahu lebih dalam apa isi situs itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar