2011/02/11

Games

Sering kita mendengar kata Games dan mungkin kita sudah tidak asing lagi, karena di era yang modern ini teknoogi sudah meningkat maju lebih pesat. Bahkan anak SD pun juga sudah sering memainkan sebuah Games. Games menurut saya sendiri ialah sebuah hiburan/ permainan yang disajikan dalam bentuk animasi dan juga antara manusia dengan games tersebut dapat berinteraksi didalamnya. Games juga mempunya beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh pemain games, kadang mungkin kita ketahui ada menang dan ada kalah,tapi beberapa games tidak memperdulikan menang atau kalahnya. Bisa juga yang mengandalkan waktu tercepat, seperti bermain sebuah puzzle atau rubik. Disana pemain diharuskan untuk mengatur menjadi seperti keadaan semula/ awal.

Games dapat dibuat dalam bentuk 2d atau 3d. Biasanya tergantung dari pencipta games itu sendiri,ingin membuat dalam bentuk yang hidup/ nyata (3d) atau bisa saja dengan menggunakan gambar yang sederhana (2d). Games dibuat dengan beberapa aplikasi. Aplikasi tersebut misalnya Blender, 3d max, adobe flash dan sebagainya.

Sekarang ini games dapat dengan mudah kita dapati,baik yang bersifat komersial ataupun Gratis (free). Games dapat kita temui juga saat kita sedang online, dan kita bisa download permainan tersebut.

Bermain games juga memberi banyak pengaruh, pengaruh tersebut dapat membawa efek yang baik dan juga yang buruk. Baiknya,kita selalu berusaha untuk memecahkan masalah yang ada, atau hanya ingin mencari kesenangan saja. Buruknya mungkin beberapa orang menjadi seperti kecanduan, yang setiap saat lupa waktu dalam bermain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar